Sinetron Terbelenggu Rindu Tayang Perdana, Glenca Chysara Lepas Karakter Elsa

Kamis, 10 Oktober 2024 - 21:35 WIB
loading...
Sinetron Terbelenggu...
Sinetron Terbelenggu Rindu tayang perdana di RCTI hari ini, Kamis (10/10/2024) pukul 18.15 WIB. Sinetron ini menampilkan Glenca Chysara sebagai Amira. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Sinetron Terbelenggu Rindu tayang perdana di RCTI hari ini, Kamis (10/10/2024) pukul 18.15 WIB. Sinetron ini menampilkan Glenca Chysara dalam peran utama sebagai Amira.

Setelah lama dikenal dengan karakter antagonis ikoniknya, Elsa, di Ikatan Cinta, Glenca Chysara kini menghadirkan sisi berbeda sebagai sosok protagonis yang lembut dan penuh cinta dalam Terbelenggu Rindu.

Momen ini sekaligus menjadi penanda bagi Glenca untuk melepaskan bayang-bayang karakter Elsa yang begitu melekat di benak penonton. Ia mengaku antusias sekaligus gugup menjalani tantangan baru ini.

Glenca mengaku sempat gugup saat pertama kali menerima tawaran untuk memerankan sosok Amira yang berbeda jauh dari Elsa. Ia khawatir penonton masih melihat dirinya sebagai Elsa. Namun, setelah menyaksikan episode perdana di mana Amira selalu banjir air mata, Glenca merasa tak ada lagi sosok Elsa di sana.



"Sebenarnya aku sempet deg-degan karena bisa nggak ya melepas karakter Elsa, penonton bisa menerima apa tidak dan menurutku pas nonton tadi nggak ada Elsa-nya sama sekali," kata Glenca di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024).

Setelah memerankan Elsa, Glenca bahkan sengaja vakum selama delapan bulan sebagai bentuk upayanya untuk melepas karakter tersebut dalam dirinya yang sudah begitu melekat. "Setelah Ikatan Cinta, aku vakum untuk syuting hampir setahun. Sengaja biar penonton melihatnya bukan Elsa," jelasnya.

Sementara itu, menandai sinetron Terbelenggu Rindu tayang perdana, para kru dan pemain menggelar acara syukuran dan menonton bersama alias nobar episode pertama. Terbelenggu Rindu membuka kisahnya dari kehidupan rumah tangga Amira (Glenca Chysara) dan Aditya (Oka Antara) begitu harmonis dan diliputi kebahagiaan. Mereka akan segera menyambut anak kedua karena Amira tengah hamil besar.

Tanpa disadari oleh Amira, Aditya sudah menghianati ikatan suci mereka dengan berselingkuh. Ironisnya, Vernie (Voke Victoria) selingkuhan Aditya juga tengah mengandung buah cintanya dengan Aditya. Namun, Aditya akhirnya menyadari rasa cintanya begitu besar untuk Amira sehingga ia ingin melepaskan Vernie. Tentu Vernie tak tinggal diam, meski Noah (Ben Joshua), suami Vernie juga begitu mencintainya hingga tak menyadari bahwa anak yang dikandung Vernie bukanlah anaknya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)